MENGUAK RAHASIA FENOMENA KEHIDUPAN ALAM


HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU APAPUN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Mei 2011

Puisi AKU YANG MERINDUKAN.... Kiki Rizki 27 Mei jam 5:48


 
Aku hanyalah suara hati...
yang mampu membisu ...
di tengah riuhnya suara-suara keangkuhan...
Aku hanya mematung ...
di tengah hiruk pikuknya manusia yang mengejar fatamorgana...
ini bukan mimpi
tapi inilah kenyataan hidup yang kasat mata
aku merasa hampa...

aku merasa gersang...
di tengah keramaian ini...
aku hanya merindukan kedamaian...
aku hanya merindukan keadilan...
yang kini terbujur kaku ...
dan terhempas badai keserakahan..
Editor : Kamaradanu Kamaheman pada 27 Mei 2011 Di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar