MENGUAK RAHASIA FENOMENA KEHIDUPAN ALAM


HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU APAPUN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Juli 2011

PUISI KAMAKISAH " Aku dan Scenario Tuhanku..." Kamaradanu

oleh Arya Kamandaka Putra pada 22 Juni 2011 jam 12:32

aqu bukanlah Ckhoirul Anwar...
aku bukan Bang Iwan Fals...
aku bukan pula pujangga perangkai kata...
aku bukan dalang pemain wayang mahabarata atau ramayana...
aku bukanlah mereka...

aku tulis stiap hal-ihwal pengalamanku...
aku catat segala gerak hati,pikiran dan... perbuatanku
aku tahu...catatanku tak selengkap Rokib dan Atid..
tapi aku jg tahu...ada yg tak bisa dicatat Rokib dan Atid tentangku.. 

aku tahu... aku bukan Rahwana Dasamuka perebut Shinta...
aku bukan Romi dalam kisah Eropa...
aku bukan Kamajaya kekasihnya Dewi Ratih
aku bukan Batara Sadana dan Dewi padinya...
aku hanyalah penulis kelas teri dari Parahyangan.. 

aku bukan Kahlil Gibran yang ternama...
aku bukan perekayasa cerita nyata...
aku hanya pelaku kisah nyata Scenario Tuhanku..
mungkin Tuhanmu,kalian..dan aku juga sama..
tapi Aku tahu betul siapa Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar