MENGUAK RAHASIA FENOMENA KEHIDUPAN ALAM


HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU APAPUN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 Juni 2011

PUISI KAMAKISAH " RIAK RASA...."


Dandang Genis menangis kala tumpukan bunga menjamah tiaranya
Riak rasa dibelahan dada... bergetar,memudar,berpendar..
Kelopak netra kalbu hanya menatap... aku berdesah...
Lelah...
kala bunga mawarku tengah mekar nan segar...
kau luapkan sgala mutiara kata nan indah...
kala serbuk semerbak harum...
kau rayakan kata-kata syrat makna..
kala kuntum menebar pesona alaminya...
kau...seolah Rama yang berharap Shinta..
...........
Aku tersenyum dikulum menahan rasa....
aku tertahan menutup diri tuk tertawa...
aku tertawa .... ya senyum dikulum,
aku hanya bergumam... Dasar !!!!!

1 komentar: